Return policy

PowerAudio memiliki kebijakan pengembalian uang yang sangat jelas dan mudah untuk toko online kami.

Kami akan mengembalikan pembelian Anda dalam salah satu situasi berikut:

Jika Anda tidak menerima barang yang benar yang Anda pesankan di toko kami

Jika barang yang Anda terima tidak sama dengan yang dijelaskan di toko kami

Jika barang itu rusak selama pengiriman dan dikomunikasikan kepada
tim pendukung kami (beomanager@beo.co.kr) dengan pesanan # dan bukti dalam 24 jam setelah menerima pengiriman.

Jika barang yang Anda terima memiliki ukuran yang berbeda dari yang Anda pesan.

Namun, kami tidak akan mengembalikan barang apa pun yang:

Dibeli melalui penjualan

Ditempatkan sebagai pesanan khusus

Atau sebagai hadiah untuk dikirim ke orang lain.

Atau pesanan tidak diterima karena alamat pengiriman yang disediakan selama prosedur checkout tidak akurat atau tidak lengkap.

Harap baca yang berikut untuk memahami Kebijakan Pengembalian Dana dan Pengembalian kami

KEMBALI

Hubungi kami beomanager@beo.co.kr untuk meminta otorisasi pengembalian.

BARANG YANG DIMULAI HARUS DILIPAT DENGAN BAIK DAN DIKEMBALIKAN DI DALAM TAS PLASTIK ITU DATANG. ITEM YANG DITERIMA DALAM KONDISI BURUK AKAN DIBATALKAN DAN DIKEMBALIKAN KEPADA ANDA.

Kebijakan pengembalian kami berlangsung 14 hari. Jadi, Anda memiliki 14 hari sejak hari Anda menerima pesanan hingga Anda dapat mengembalikannya melalui pos dan mengirimkan nomor pelacakan melalui email kepada kami. Jika lebih dari 14 hari telah berlalu sejak saat Anda menerima pembelian Anda, sayangnya, kami tidak dapat menerima pengembalian Anda.

Agar memenuhi syarat untuk kembali, barang Anda harus tidak digunakan, dan bebas dari kotoran, debu, rambut atau wewangian apa pun, dan dalam kantong plastik yang sama dan kondisi persis sama seperti yang Anda terima.

Jika pengembalian Anda melewati pemeriksaan kami, Anda dapat menerima kredit toko, atau pengembalian uang. Harap sertakan catatan dengan pengembalian Anda yang menyatakan nomor pesanan Anda, alasan pengembalian, dan beri tahu kami apa yang Anda inginkan sebagai balasannya.

* Harap beri tahu kami setelah Anda mengirim kembali dengan mengirim email ke beomanager@beo.co.kr
Jika memungkinkan, berikan nomor pelacakan.

* Jika item yang tidak dapat dikembalikan dikembalikan tanpa otorisasi dari layanan pelanggan kami, mereka akan dikembalikan ke pelanggan segera dan pelanggan akan diberitahu.

* Biaya Restocking akan dilampirkan dalam surat.

PENGEMBALIAN ULANG / KREDIT STORE

Jika Anda memenuhi syarat untuk pengembalian uang atau setelah pengembalian Anda diterima dan diperiksa, kami akan mengirimi Anda email untuk memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima barang Anda yang dikembalikan. Kami juga akan memberi tahu Anda tentang persetujuan atau penolakan atas kepulangan Anda.

Jika Anda disetujui, maka pengembalian uang atau kredit toko Anda akan diproses. Untuk pengembalian uang, kredit akan secara otomatis diterapkan ke kartu kredit Anda atau metode pembayaran asli, dalam waktu 7-10 hari kerja. Jika kredit toko diminta, kode promo akan diberikan kepada Anda melalui email. Kredit toko Anda mudah diterapkan saat pembayaran pesanan berikutnya. Untuk setiap pesanan internasional yang menerima pengiriman gratis dan dikembalikan, biaya pengiriman akan dipotong dari pengembalian uang Anda.

Pengembalian uang terlambat atau hilang. Jika Anda belum menerima pengembalian uang, periksa dulu rekening bank Anda lagi. Kemudian hubungi perusahaan kartu kredit Anda, mungkin diperlukan beberapa saat sebelum pengembalian dana Anda secara resmi diposkan. Selanjutnya hubungi bank Anda. Sering ada waktu pemrosesan sebelum pengembalian uang diposting. Jika Anda telah melakukan semua ini dan Anda masih belum menerima pengembalian uang Anda, silakan hubungi kami di beomanager@beo.co.kr

BARANG-BARANG DISKON

Item apa pun dengan tanda ke bawah 40% atau lebih dari aslinya akan dianggap sebagai ITEM PENJUALAN terakhir. Sayangnya, tidak ada pengembalian yang diizinkan untuk item-item penjualan ini. Semua item diskon diskon 40% atau lebih adalah penjualan akhir, tidak ada pengembalian uang, atau kredit dalam bentuk apa pun. Jika barang-barang hasil akhir ini dikembalikan tanpa otorisasi dari layanan pelanggan kami, barang tersebut akan dikembalikan ke pelanggan segera dan pelanggan akan diberitahu. Biaya restocking mungkin berlaku untuk setiap pengembalian yang tidak sah.