Istilah standar e-niaga

[Pasal 1 (Tujuan)]

 

Syarat dan Ketentuan ini diatur oleh dan ditafsirkan sesuai dengan syarat dan ketentuan Cyber ​​Mall dan hak Pengguna untuk menggunakan layanan terkait Internet (selanjutnya disebut “Layanan”) yang disediakan oleh Power Audio Cyber ​​Mall (selanjutnya disebut “Mall”) yang dioperasikan oleh Power Audio Company · Ini untuk tujuan menetapkan kewajiban dan tanggung jawab. ※ “Kami mematuhi persyaratan untuk transaksi elektronik menggunakan komunikasi PC, dll., Kecuali jika hal itu bertentangan dengan sifatnya”

 

[Pasal 2 (Definisi)]

 

① “Mall” adalah tempat bisnis hipotetis yang didirikan oleh Power Audio Company untuk menangani barang atau jasa dengan menggunakan fasilitas informasi dan komunikasi seperti komputer untuk menyediakan barang atau jasa kepada pengguna.Selain itu, Juga digunakan sebagai maknanya.

② “Pengguna” berarti anggota atau bukan anggota yang mengakses Mall dan menerima layanan yang diberikan oleh Mall sesuai dengan Syarat dan Ketentuan ini.

③ Istilah “anggota” berarti orang yang memberikan informasi pribadi kepada “Mall” dan yang telah terdaftar sebagai anggota, yang secara terus menerus diberi informasi “Mall” dan siapa yang dapat terus menggunakan layanan yang diberikan oleh Mall.

④ Non-anggota “berarti orang yang tidak bergabung dalam keanggotaan tapi menggunakan layanan yang diberikan oleh Mall.

 

[Artikel 3 (Spesifikasi dan Revisi Persyaratan)]

 

① The “Mall” adalah layar layanan awal (front side) dari cyber mall sehingga pengguna bisa mengetahui detil kesepakatan ini, lokasi kantor, nama perwakilan, nomor registrasi usaha dan kontak (telpon, fax, alamat e-mail, ).

② “Mall” dapat mengubah Persyaratan dan Ketentuan ini sejauh tidak melanggar undang-undang yang relevan seperti Undang-Undang tentang Ketentuan, Undang-Undang Niaga Elektronik, Undang-Undang Tanda Tangan Elektronik, Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi, .

③ Ketika “Mall” diubah, tanggal dan alasan perubahan yang berlaku harus ditentukan dan diumumkan di layar awal mal bersamaan dengan persyaratan saat ini dari 7 hari sebelum tanggal aplikasi sampai hari sebelum tanggal aplikasi.

④ Jika “Mall” mengubah persyaratan, persyaratan yang diubah akan berlaku hanya untuk kontrak yang ditandatangani setelah tanggal efektif amandemen. Namun, jika pengguna yang telah menandatangani perjanjian tersebut mengirimkan maksud dari amandemen amandemen ke “Mall” dalam periode pemberitahuan dari amandemen amandemen berdasarkan Paragraf 3, dan “Mall” setuju, klausul amandemen diterapkan Akan

⑤ Hal-hal yang tidak disebutkan dalam Persyaratan ini dan penafsiran Syarat dan Ketentuan ini diatur oleh Petunjuk Perlindungan Konsumen Niaga Elektronik dan undang-undang dan peraturan yang berlaku yang ditetapkan oleh Pemerintah.

 

[Pasal 4 (Ketentuan dan Perubahan Layanan)]

 

① “Mall” melakukan tugas berikut.

  1. Memberikan informasi tentang barang atau jasa dan menyimpulkan kontrak pembelian
  2. Pengiriman barang atau jasa yang kontrak pembeliannya disimpulkan
  3. Tugas lain yang ditunjuk oleh “mall”

② “Mall” dapat mengubah isi barang atau jasa yang akan diberikan oleh suatu kontrak untuk disimpulkan jika terjadi penjualan barang atau perubahan spesifikasi teknis.

Dalam hal ini, tentukan isi dan tanggal barang dan jasa yang berubah, dan umumkan isi barang dan jasa saat ini dari tanggal 7 sebelum tanggal pengiriman.

③ “Mall” akan memberi ganti rugi kepada pengguna atas kerusakan yang diakibatkan oleh perubahan isi layanan yang dikontrak pengguna karena alasan seperti perubahan barang atau spesifikasi teknis.

Namun, ini tidak berlaku jika tidak ada niat atau kelalaian di mal.

 

[Pasal 5 (Penghentian Layanan)]

 

① “Mal” dapat menangguhkan sementara penyediaan layanan jika terjadi penggantian, perusakan atau perputaran informasi dan fasilitas telekomunikasi seperti komputer, atau gangguan komunikasi.

② Dalam hal penghentian layanan berdasarkan Paragraf 1, “Mall” akan memberitahukan pengguna dengan metode yang ditetapkan dalam Pasal 8.

③ “Mal” diberi ganti rugi atas kerusakan yang dialami pengguna atau pihak ketiga akibat penghentian sementara layanan karena alasan yang dinyatakan dalam Ayat ①. Namun, ini tidak berlaku jika tidak ada niat atau kelalaian di “Mall”.

 

Pasal 6 (Keanggotaan)

 

① Pengguna mengirimkan informasi anggota sesuai dengan formulir pendaftaran yang ditetapkan oleh “Mall”, dan menandatangani perjanjian untuk menyetujui persyaratan dan ketentuan keanggotaan.

② “mal” harus mendaftar sebagai anggota pengguna yang mengajukan permohonan untuk bergabung sebagai anggota seperti yang dijelaskan pada paragraf 1, kecuali sebagai berikut.

  1. Jika pemohon telah kehilangan keanggotaannya sebelumnya sesuai dengan Pasal 3 ayat 3 dari Persetujuan ini, dia akan menjadi orang yang telah lulus 3 tahun setelah kehilangan keanggotaan berdasarkan Pasal 7 (3) Diperoleh
  2. Jika ada informasi palsu, informasi yang hilang,
  3. Jika dinilai bahwa pendaftaran anggota lainnya terhambat secara signifikan oleh teknologi “mal”

③ Waktu pembentukan kontrak keanggotaan adalah saat persetujuan “Mall” mencapai anggota.

④ Jika ada perubahan dalam rincian pendaftaran sesuai dengan Pasal 15 (1), anggota harus memberitahukan mal tentang perubahan segera melalui email atau cara lainnya.

 

Pasal 7 (penarikan keanggotaan dan kehilangan kualifikasi)

 

① Seorang anggota dapat meminta penarikan setiap saat dari “Mall”, dan “Mall” segera menangani penarikan dari keanggotaan.

② Jika anggota termasuk dalam kondisi berikut, “Mall” dapat membatasi dan menangguhkan keanggotaan.

  1. Jika Anda mendaftarkan informasi palsu pada saat aplikasi berlangsung
  2. Jika Anda tidak membayar pada tanggal jatuh tempo untuk pembelian barang atau jasa yang dibeli melalui penggunaan Mall, atau kewajiban lainnya yang dibayarkan anggota untuk penggunaan Mall.
  3. Mengancam pesanan transaksi elektronik, seperti mengganggu penggunaan “mal” orang lain atau mencuri informasi
  4. Saat menggunakan “mall” untuk melarang undang-undang dan peraturan, atau melakukan tindakan yang bertentangan dengan ketertiban umum dan moral.

③ “Mall” dapat kehilangan keanggotaan jika tindakan yang sama diulang lebih dari satu kali setelah “Mall” membatasi atau menghentikan keanggotaan, atau jika alasannya tidak diperbaiki dalam 30 hari.

④ Jika “Mall” kehilangan keanggotaan, pendaftaran keanggotaan akan dibatalkan. Dalam kasus ini, kami akan memberi tahu anggota dan memberi mereka kesempatan untuk menelepon sebelum tanggal kadaluarsa.

 

Pasal 8 (Pemberitahuan kepada Anggota)

 

① Jika “mal” memberitahukan anggota, anggota dapat membuat alamat e-mail yang dikirimkan ke mal.

② “Mall” dapat diganti dengan pemberitahuan individual dengan memasang papan buletin “Mall” selama lebih dari satu minggu jika diperhatikan ke banyak anggota yang tidak ditentukan.

 

Pasal 9 (Permohonan Pembelian)

 

Pengguna “Mall” berlaku untuk pembelian di “Mall” dengan metode berikut.

  1. Masukkan nama, alamat, dan nomor telepon Anda
  2. Pemilihan barang atau jasa
  3. Pilihan metode pembayaran
  4. Indikasi penerimaan persyaratan ini

 

Pasal 10 (Pembentukan Kontrak)

 

① “Mall” setuju dengan aplikasi pembelian seperti Pasal 9 kecuali jika termasuk dalam sub ayat berikut.

  1. Jika ada informasi palsu, kelalaian,
  2. Jika kecil membeli barang dan jasa yang dilarang oleh Juvenile Protection Act, seperti tembakau dan alkohol
  3. Bila dinilai bahwa penerimaan aplikasi pembelian lainnya sangat menghambat teknologi “mal”. ② Persetujuan dari “mal” dianggap ditetapkan saat pengguna menjangkau pengguna dalam bentuk pemberitahuan pengakuan Pasal 12 (1).

 

Pasal 11 (Metode Pembayaran)

 

Metode pembayaran untuk barang atau jasa yang dibeli di “Mall” bisa menjadi salah satu dari berikut ini.

  1. Transfer Akun
  2. Pembayaran kartu kredit
  3. Deposit online

 

  1. Pembayaran dengan uang elektronik
  2. Pembayaran setelah pembayaran

 

Pasal 12 (Pemberitahuan diterimanya konfirmasi, perubahan permohonan pembelian dan pembatalan)

 

① “Mall” akan memberitahukan pengguna tanda terima jika pengguna memiliki aplikasi untuk pembelian.

② Pengguna yang telah menerima pengakuan penerimaan dapat meminta perubahan atau pembatalan permohonan pembelian segera setelah menerima pengakuan penerimaan jika ada inkonsistensi dalam maksud indikasi.

③ “Mall” akan diproses sesuai permintaan tanpa penundaan saat ada permintaan perubahan atau pembatalan permintaan pengguna sebelum pengiriman.

 

Pasal 13 (Pengiriman)

 

“Mall” menentukan metode pengiriman, biaya pengiriman untuk setiap metode, dan waktu pengiriman untuk setiap barang yang dibeli oleh pengguna. Jika mal melebihi waktu pengiriman yang dikontrak karena niat atau kelalaian mal, Anda akan bertanggung jawab atas kerusakan yang diakibatkan oleh pengguna.

 

Pasal 14 (Pengembalian Dana, Pengembalian dan Pertukaran)

 

① “Mall” berarti bahwa jika barang atau jasa yang digunakan pengguna untuk membeli tidak dapat memberikan pengiriman barang atau jasa dengan alasan seperti kehabisan stok, dia harus segera memberitahukan pengguna alasan tersebut tanpa pemberitahuan sebelumnya dan menerima barang atau jasa Jika tidak, dalam waktu 3 hari sejak tanggal diterimanya pembayaran, jika tidak, dalam waktu 3 hari sejak tanggal terjadinya penyebabnya,

② Dalam kasus barang berikut, “Mall” akan segera mengembalikan, mengembalikan dan menukar barang dalam bisnis berikutnya setelah barang dikembalikan bahkan jika dikirim. Namun, periode permintaan dalam waktu 20 hari sejak tanggal pengiriman.

  1. Jika barang yang dikirim berbeda dengan isi pesanan atau informasi yang diberikan oleh “Mall”
  2. Barang yang dikirim rusak, rusak atau terkontaminasi. 3. Barang dikirim lebih lambat dari kiriman yang ditunjukkan dalam iklan.
  3. Jika berlangganan telah dilakukan oleh pengguna tanpa menunjukkan hal-hal yang akan ditampilkan dalam iklan sesuai dengan Pasal 18 Undang-Undang tentang Penjualan Kunjungan, Dll.

Pasal 15 (Perlindungan Informasi Pribadi)

 

① “Mall” mengumpulkan informasi minimum yang diperlukan untuk pemenuhan kontrak pembelian saat mengumpulkan informasi pengguna. Item berikut bersifat wajib dan yang lainnya bersifat opsional.

  1. Nama
  2. Nomor registrasi penduduk (untuk anggota)
  3. Alamat
  4. Nomor telepon
  5. ID harapan (untuk anggota)
  6. Password (untuk anggota)

② Ketika “mal” mengumpulkan informasi pribadi yang dapat mengidentifikasi pengguna, dia harus mendapatkan persetujuan pengguna. ③ Informasi pribadi yang diberikan tidak dapat digunakan untuk tujuan selain tanpa persetujuan dari pengguna atau diberikan kepada pihak ketiga, dan semua tanggung jawab untuk ini adalah “mal”. Namun, pengecualian berikut berlaku.

  1. Dalam hal pengiriman, pengirim diberitahu tentang informasi pengguna minimum (nama, alamat, nomor telepon) yang diperlukan untuk pengiriman.
  2. Menyediakan individu tertentu dalam bentuk yang tidak dapat diidentifikasikan untuk penulisan statistik, penelitian akademis atau riset pasar.

④ Jika “mal” tersebut meminta persetujuan pengguna sesuai dengan Paragraf 2 dan 3, identitas (afiliasi, nama, nomor telepon dan kontak lainnya) dari orang yang bertanggung jawab atas pengelolaan informasi pribadi, (Isi informasi yang akan diberikan, tujuan penyediaan, dan informasi yang akan diberikan) yang ditentukan dalam Pasal 16 (3) Undang-Undang tentang Promosi Pemanfaatan Jaringan Informasi dan Komunikasi, dan lain-lain, dan Pengguna dapat menarik persetujuan ini setiap saat Anda bisa.

⑤ Pengguna dapat meminta pembacaan dan koreksi informasi pribadinya tentang Mall kapan saja, dan mal berkewajiban untuk mengambil tindakan yang diperlukan tanpa penundaan. Jika pengguna meminta koreksi kesalahan, “Mall” tidak akan menggunakan informasi pribadi sampai memperbaiki kesalahan.

⑥ “Mall” akan membatasi jumlah administrator untuk melindungi informasi pribadi dan bertanggung jawab atas hilangnya pengguna karena kehilangan, pencurian, kebocoran, perubahan informasi pribadi pengguna termasuk kartu kredit dan rekening bank. .

⑦ Orang ketiga yang menerima informasi pribadi dari “Mall” akan menghancurkan informasi pribadi tanpa penundaan ketika telah mencapai tujuan untuk mengumpulkan atau menerima informasi pribadi.

 

Pasal 16 (Obligation of the Mall)

 

① “Mal tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan hukum dan peraturan, atau bertentangan dengan ketertiban umum dan ketulusan, dan harus melakukan yang terbaik untuk menyediakan barang dan jasa secara terus menerus dan andal sebagaimana diatur dalam Syarat dan Ketentuan ini.

② “Mall” harus memiliki sistem keamanan untuk melindungi informasi pribadi pengguna (termasuk informasi kredit) sehingga pengguna dapat menggunakan layanan Internet dengan aman.

③ “Mall” bertanggung jawab untuk mengimbangi kerusakan yang disebabkan oleh pengguna dengan melakukan tampilan dan iklan yang tidak sah yang diatur dalam Pasal 3 Undang-Undang tentang Keadilan Display dan Iklan Barang dan Jasa.

④ “Mall” tidak mengirim e-mail komersial untuk tujuan komersial yang tidak diinginkan pengguna.

 

Pasal 17 (Kewajiban untuk Anggota ID dan Password)

 

① Anggota bertanggung jawab atas pengelolaan ID dan kata sandi kecuali dalam kasus Pasal 15.

② Anggota tidak mengizinkan ID dan kata sandi mereka digunakan oleh pihak ketiga.

③ Bila anggota mengetahui bahwa ID dan kata kunci nya dicuri atau digunakan oleh pihak ketiga, dia harus segera memberitahukan malnya dan jika ada panduan mal, dia harus mengikutinya.

 

Pasal 18 (Kewajiban Pengguna)

 

Anda mungkin tidak melakukan hal-hal berikut:

  1. Pendaftaran informasi palsu saat menerapkan atau mengubah
  2. Perubahan informasi yang diposting di “Mall”
  3. Mengirimkan atau memposting informasi (seperti program komputer) selain informasi yang ditetapkan oleh Mall.
  4. Pelanggaran hak kekayaan intelektual seperti hak cipta “Mall” dan pihak ketiga lainnya
  5. Bertindak yang merusak atau merusak “Mall” atau kehormatan pihak ketiga lainnya.
  6. Pesan cabul atau kekerasan, gambar, suara atau informasi publik lainnya ke mal untuk mengungkapkan informasi kepada publik atau posting

 

Pasal 19 (Hubungan antara Linked Mall dan Linked Mall)

 

① Ketika “mal” atas dan “mal” bawah dihubungkan oleh hyperlink (misalnya, objek hyperlink mencakup karakter, gambar dan gambar bergerak), yang pertama disebut sebagai koneksi “mal” Sambungannya disebut “mal” (website).

② Koneksi “mal” berarti jaminan transaksi jika sambungan “mal” mengindikasikan di lokasi koneksi “mall” bahwa mal tidak menanggung tanggung jawab penjaminan atas transaksi dengan pengguna dengan barang dan jasa yang diberikan secara independen. Tidak didukung

 

Pasal 20 (Pembatasan Penggunaan dan Pembatasan Hak Cipta)

 

① Hak cipta dan hak kekayaan intelektual lainnya untuk karya yang diciptakan oleh “Mall” milik “Mall”.

② Pengguna tidak boleh menggunakan informasi yang diperoleh dengan menggunakan “mall” untuk tujuan komersial atau untuk digunakan oleh pihak ketiga dengan menyalin, mentransmisikan, menerbitkan, mendistribusikan, menyiarkan atau cara lain tanpa persetujuan terlebih dahulu dari “mal”.

 

Pasal 21 (Penyelesaian Sengketa)

 

① “Mall” akan memasang dan mengoperasikan fasilitas ganti rugi kerusakan untuk mencerminkan pendapat dan keluhan yang sah yang diajukan oleh pengguna dan mengkompensasi kerusakan.

② “Mall” akan menangani keluhan dan komentar yang diajukan oleh pengguna dengan prioritas. Namun, jika pemrosesan cepat sulit dilakukan, kami akan segera memberitahukan pengguna tentang alasan dan jadwal pemrosesan.

③ Perselisihan yang timbul antara “Mal” dan pengguna dapat dikenakan arbitrase Komite Arbitrase Sengketa Transaksi Elektronik yang didirikan berdasarkan Pasal 28 Undang-undang Dasar Perdagangan Elektronis dan Pasal 15 Keputusan Penegakan.

 

Pasal 22 (Yurisdiksi dan Hukum Pemerintahan)

 

① Tuntutan hukum yang terkait dengan sengketa transaksi elektronik antara “Mall” dan pengguna diajukan ke pengadilan yang kompeten berdasarkan Undang-Undang Hukum Acara Perdata.

② Undang-undang Korea berlaku untuk transaksi elektronik yang diajukan antara “Mall” dan pengguna.